Hadapi Persiraja Banda Aceh, Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin di Kandang

Hadapi Persiraja Banda Aceh Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin di Kandang Foto:Covesia/Yumami

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga kandang menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-7 Liga 2 Wilayah Barat di Stadion H. Agus Salim, Padang, besok (Minggu, 8/7/2018) pukul 19.00 WIB. Tim Kabau Sirah kembali menargetkan meraih tiga poin.

Semen Padang FC saat ini tengah dalam tren positif. Lima laga terakhir berhasil dilalui dengan meraih tiga poin penuh. Menghadapi Persiraja, Kabau Sirah menargetkan meraih kemenangan keenam beruntunnya. Namun, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak jumawa dengan hasil positif tersebut. Hal ini disampaikan dalam sesi konferensi pers sore ini, Sabtu (7/7/2018) di Kantor KSSP, Indarung.

"Kami dari tim Semen Padang FC setelah pulang dari kendal sudah melakukan persiapan dan memperbaiki beberapa kesalahan dari Kendal. Kita siap untuk menghadapi Persiraja besok malam dan merebut tiga poin," ujarnya.

"Dengan tren positif kita ini, tentunya juga sulit untuk mempertahankan. Namun, semua pemain sudah siap baik secara tim ataupun individu untuk mempertahankan tren positif tersebut. Kita juga mewanti-wanti pemain agar tidak jumawa karena ini baru awal," tambahnya.

"Terkait Rachmat Afandi, walau dia tidak mencetak gol, namun secara psikologis hadirnya Rachmat Afandi memberi pengaruh besar juga terhadap permainan tim dan juga lawan. Semua pemain juga siap untuk mendukung dia agar mencetak gol," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ngurah Nanak, bek tengah Semen Padang FC. "Kita semua pemain sudah siap. Kita juga tidak ingin overconfidence (terlalu percaya diri) yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin demi tiga angka. Kita juga akan mewaspadai seluruh pemain dari Persiraja termasuk Hapidin yang lagi onfire," ujarnya.

"Untuk laga esok kita juga berharap semua suporter Ranah minang datang mendukung ke stadion. Karena dukungan dari suporter sangat berarti untuk kita," tutupnya.

(yql/don)

Berita Terkait

Baca Juga