Bhayangkara FC Permalukan Persipura Jayapura di Kandangnya

Bhayangkara FC Permalukan Persipura Jayapura di Kandangnya Paulo Sergio menjadi penutup keunggulan 0-2 Bhayangkara FC saat bertandang ke marakas Persipura pada laga lanjutan pekan 14 Liga 1 2018 (Dok: Bhayangkara FC)

Covesia.com - Persipura Jayapura menerima pukulan telak dalam memulai lagi Liga 1 2018 usai libur panjang. Pukulan telak itu berupa kekalahan dari Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-14 dikandang sendiri.

Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (07/07/2018) sore, Persipura kalah dengan skor 0-2 dari Bhayangkara FC. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak Herman Dzumafo pada menit ke-33 dari titik penalti dan Paulo Sergio menit ke-59 dengan mengecoh penjaga gawang Persipura Jayapura.

Kekalahan ini membuat tim Mutiara Hitam turun posisi papan tengah klasemen sementara Liga 1 2018, tepatnya posisi ke-7 dengan 19 poin. Padahal di awal musim Persipura selalu bertengger di puncak klasemen.

Sedangkan Bhayangkara FC dengan kemenangan ini mampu memperbaiki posisi. Juara bertahan Liga 1 ini merangsek ke papan atas, yaitu posisi ke empat sementara dengan 22 poin.

Secara permainan laga antara Persipura melawan Bhayangkara FC sebetulnya berlangsung seimbang. Kedua tim mampu memperagakan permainan menyerang. Tapi Bhayangkara FC lebih jitu dalam penyelesaian akhir dan memaksimalkan peluang di kotak terlarang.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga