Prediksi Laga Liga 1 2018, Sriwijaya FC Vs PS Tira

Prediksi Laga Liga 1 2018 Sriwijaya FC Vs PS Tira (Dok: PS Tira)

Covesia.com - Sriwijaya FC menjamu PS Tira dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring Palembang, sore ini, Jumat (06/07/2018). Tim tuan rumah memiliki motivasi tinggi guna mengincar tiga poin.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memastikan hal tersebut. Dia yakin sekali anak asuhnya siap bermain maksimal demi bisa mengalahkan PS Tira.

"Saya melihat para pemain menjaga motivasinya. Semoga hal itu berlanjut pada pertandingan nanti," ujar Rahmad dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sriwijaya FC telah melakukan persiapan matang guna menyambut pertandingan kali ini. Pelatih yang akrab disapa RD terus mengatakan para pemain terus memperlihatkan perkembangan.

Namun, lawan yang dihadapi tidaklah mudah untuk dikalahkan begitu saja oleh Sriwijaya FC. Saat ini PS Tira ditangani oleh pelatih baru, yakni Nil Maizar.

Membawa pulang poin dari kandang Sriwijaya FC tentu akan membuat debut Nil Maizar berakhir dengan baik. "Saya yakin PS Tira juga akan memberikan perjuangan terbaiknya," ujarnya.

Pada klasemen sementara Liga 1 2018, Sriwijaya FC bertengger di urutan kelima dengan raihan 19 poin. Sedangkan PS Tira yang mengoleksi 16 poin tercecer di peringkat 14.

Perkiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam;Marckho Sandy Meraudje, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony;Makan Konate, Adam Alis, Zulfiandi;Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Cadangan: Sandy Firmansyah, Bio Paulin, Novan Setya Sasongko, Yuu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan, Patrich Wanggai, Nur Iskandar.

PS Tira (4-3-3): Dhika Bayangkara;Ganjar Mukti, Andy Setyo, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu;Manahati Lestusen, Gustavo Lopez, Izmi Yaman Hatuwe;Mariano Berriex, Wawan Febrianto, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Nilmaizar

Cadangan: Teguh Amiruddin, Derry Herlangga, Mahdi Albar, Roni Sugeng, Ahmad Nufiandani, Ryan Wiradinata, Dimas Drajad.

Head to Head

  • 25/10/17 : PS Tira 2 - 1 Sriwijaya FC
  • 14/07/17 : Sriwijaya FC 2 - 1PS Tira
  • 15/12/16 : PS Tira 2 - 5 Sriwijaya FC
  • 06/08/16 : Sriwijaya FC 6 - 1 PS Tira

Prediksi Skor

Laga ini akan menjadi kesempatan untuk Sriwijaya FC untuk memperbaiki posisi ke peringkat atas. Vizcarra Cs yang bermain didepan pendukung sendiri tentunya akan berjuang mati-matian demi tiga poin. Namun, Sriwijaya FC harus berhati-hati, PS Tira yang sekarang dibesut oleh Nil Maizar pastinya akan berusaha keras mencuri poin. Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi Nil Maizar dalam comebacknya melatih tim Liga 1. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga