Meski Dibangkucadangkan, Vardy Tak Patah Arang Menanti Debutnya di Rusia

Meski Dibangkucadangkan Vardy Tak Patah Arang Menanti Debutnya di Rusia Jamie Vardy (Foto: Leicester City)

Covesia.com - Bintang Leicester City, Jamie Vardy tak patah arang dalam melakoni debutnya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemain 31 tahun itu menjadi pemain pelapis dan belum diturunkan pelatih Garth Southgate ketika Inggris taklukkan Tunisia pada laga perdana. Dirinya diperkirakan akan kembali menghuni bangku cadangan saat Inggris menjamu Panama pada Minggu malam besok.

"Pada akhirnya kita semua berada di sini untuk satu alasan dan itu adalah untuk terus memenangkan sebanyak mungkin permainan," ujar Vardy sembari berharap dipanggil pelatih Southgate.

"Anda harus terus maju dan pastikan Anda berusaha di bidang pelatihan dan kemudian masuk ke rencana gaffer - semoga mendapatkan kesempatan - dan kemudian pastikan Anda tetap di sana," ungkapnya dikutip Sportsmole, Sabtu (23/06/2018).

"Gaffer telah mengatakan bahwa semua orang yang ada di sini dalam skuad 23 pemain akan dibutuhkan di beberapa titik, jadi Anda jelas harus tetap fokus dan berusaha dan berharap mendapatkan kesempatan dan saat itulah Anda memiliki harus memastikan itu penting," pungkasnya.

Vardy telah mencetak tujuh gol dalam 22 penampilan untuk Timnas Inggris sejak melakukan debutnya pada tahun 2015.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga