Jelang Piala Dunia Rusia, Paulinho Yakin Brasil Jauh Lebih Baik Dibanding 2014

Jelang Piala Dunia Rusia Paulinho Yakin Brasil Jauh Lebih Baik Dibanding 2014 Paulinho (daylimail)

Covesia.com - Gelandang tim nasional Brasil Paulinho yakin timnya dalam kondisi yang jauh lebih baik menuju Piala Dunia tahun ini di Rusia dibandingkan saat mereka menjadi tuan rumah pada empat tahun lalu, Rabu (13/06).

Sekarang berusia 29 tahun, Paulinho adalah bagian dari skuat Luiz Felipe Scolari pada 2014 saat mereka dipermalukan oleh Jerman di semifinal dengan skor 1-7.

Dia bermain dari bangku cadangan di pertandingan itu dan merupakan satu dari hanya empat pemain dalam skuat Tite tahun ini di Rusia yang bermain pada laga tersebut di Belo Horizonte. Thiago Silva tidak dimainkan karena mendapatkan hukuman, sedangkan Neymar mengalami cedera.

Brasil datang ke turnamen tahun ini dengan pertandingan pembukaan mereka melawan Swiss pada Minggu, setelah hanya kalah sekali dalam 21 laga tandang selama dua tahun terakhir.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang lebih besar. Dari apa yang terlihat dari tim Brasil saat ini, jelas bahwa kepercayaan diri lebih baik," kata gelandang Barcelona itu kepada para wartawan pada Rabu di markas latihan tim di kota wisata Laut Hitam, Sochi.

"Brasil lebih siap dalam berbagai cara. Itu hanya bagian dari sepak bola - dalam empat tahun Anda belajar banyak hal."

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga