Pulang Kampung, Teja Paku Alam Beri Suport Tim PES Pessel

Pulang Kampung Teja Paku Alam Beri Suport Tim PES Pessel Teja Paku Alam (tengah) didampingi bersama Ketua Umum PES Pessel Lisda Hendrajoni, saat melihat latihan Pes Pessel (Foto:Indrayen)

Covesia.com - Teja Paku Alam Kiper utama Sriwijaya FC pulang kampung ke Pesisir Selatan, Sumatera Barat, sekaligus melihat sesi latihan salah satu tim kebanggaan Pessel (PES Pessel) serta menyerahkan 15 bola kaki kepada tim tetsebut. Pada Minggu (10/6/2018) kemarin.

Teja Paku Alam adalah salah satu putra kelahiran Pessel yang saat ini meniti kariernya di Liga nomor satu di Indonesia dan juga menjadi salah satu kiper Timnas Indonesia bersama asuhan Luis Milla.

Lebaran kali ini Teja menyempatkan diri untuk pulang kampung ke kampung halamannya di sela-sela padatnya kompetisi yang ia geluti saat ini.

Dalam hal itu Teja menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan prosesi latihan Tim PES Pessel yang tengah latihan di Gor Zeni Zein Painan. Serta menyerahkan Bola Kaki sebanyak 15 buah untuk tim tersebut.

Saat di Wawancarai Covesia.com Teja Paku Alam mengatakan, sebagai putra daerah Pessel ia sangat bangga membawa nama Pessel. Jenjang karier yang ditempuh tak lepas dari semangat dan motivasi yang tinggi

"Maka kepada tim PES Pessel, tetaplah kompak dan lebih fokus lagi untuk latihan. Dalam sebuah pertandingan kekompakkan tim sangat menentukan dalam sebuah pertandingan," Sebutnya pada Covesia.com

Dalam penyerahan Si Kulit Bundar sebanyak 15 buah yang diserahkan langsung pada Ketua Umum PES Pessel Lisda Hendrajoni. Teja Paku Alam memberikan berbagai masukkan kepada tim dan memotivasi serta memberikan beberapa teknik yang ia kuasai kepada pemain.

Sementara itu, Lisda Hendrajoni sebagai Ketua Umum PES Pessel mengatakan, kita sangat optimis untuk bisa membawa nama Pessel dan memiliki target untuk mendapatkan juara diberbagai kompetisi.

"Untuk pemcapain target, tim kita masih tetap melaksanakan latihan mesti saat ini bulan puasa. Rata-rata pemain kita yang latihan saat ini semuanya menjalankan ibadah puasa,"sebutnya Lisda Hendrajoni

Lanjutnya, Lisda Hendrajoni berpesan kepada para pemain agar tetap menjaga kesehatan dan stamina dan mari kita berjuang untuk mengharumkan nama Pessel.

Kontributor Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga