Menejelang Idul Fitri 1439 H, Semen Padang FC Kembali Liburkan Pemain

Menejelang Idul Fitri 1439 H Semen Padang FC Kembali Liburkan Pemain (Foto: Yumami)

Covesia.com - Skuad Kabau Sirah kembali menggelar latihan sore ini, Sabtu (9/6/2018) di lapangan Mess Indarung. Latihan sore ini merupakan latihan terakhir Semen Padang FC menjelang lebaran setelah hampir tiga minggu tetap berlatih selama bulan Ramadhan.

Mulai besok, Minggu (10/6/2018), seluruh pemain akan diliburkan selama seminggu kedepan agar bisa berkumpul dengan keluarganya. Seluruh pemain akan kembali bergabung ke Mess, Indarung pada tanggal 18 Juni nanti. Hal ini di utarakan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

"Ya, kita akan liburkan pemain terhitung mulai dari hari minggu sampai nanti kembali lagi tanggal 18 juni. Mereka punya waktu 7 hari bersama keluarga sebelum kembali lagi berlatih menatap laga selanjutnya liga 2" ujarnya.

"Selama libur, mereka tetap kita beri program latihan. Jadi tidak libur begitu saja. Kita ingin mereka tetap menjaga kondisi mereka agar nanti fresh menjelang laga tandang kita" imbuhnya.

"Setelah lebaran nanti kita akan kembali menggeber latihan, sekaligus kita juga akan mengusahakan laga ujicoba agar sentuhan dan konsistensi pemain dapat terjaga" tambahnya.

"Kepada seluruh pemain, mewakili managemen mohon maaf lahir dan Bathin dan selamat merayakan lebaran nantinya" tutupnya.

(yql/don)

Berita Terkait

Baca Juga