Nikola Komzec Mundur dari Bhayangkara FC

Nikola Komzec Mundur dari Bhayangkara FC Aksi Nikola Komazec (kanan) saat menghadapi Persija Jakarta (Dok: Bhayangkara FC))

Covesia.com - Striker asing Bhayangkara FC asal Serbia, Nikola Komazec, telah memastikan bahwa dirinya tak akan berkostum Bhayangkara lagi usai menjalani laga kontra Madura United, Kamis kemarin, di Stadion PTIK.

Komazec memang gagal memenuhi ekspektasi tim berjuluk The Guardian dengan hanya mencetak dua gol dari 12 penampilan. Ia bahkan kalah saing dari striker veteran Herman Dzumafo, yang telah mencetak empat gol.

Bomber pengganti Ilija Spasojević tersebut akhirnya memutuskan hengkang dari Bhayangkara sebelum Liga 1 2018 rampung, hal itu diketahui lewat unggahan Komazec di akun Instagram pribadinya, @Nikolakomazec_11.

"Terima kasih bos Sumardji telah mengizinkan saya untuk menyelesaikan kontrak saya sebelum musim selesai, ini adalah keputusan saya. Malam ini (Kamis,red) saya memainkan laga terakhir untuk Bhayangkara," tulisnya.

"Suatu kesenangan untuk saya bisa bermain untuk tim juara di Indonesia. Terima kasih untuk tim pelatih, terutama rekan setim, benar-benar atmosfer yang luar biasa  di antara kita, kalian akan selalu menjadi saudara saya," sambungnya.

"Juga terima kasih untuk agen terbaik di Indonesia, Gabriel Budi, saya harap kita bisa bekerja sama dalam beberapa tahun lagi. Tantangan baru dan klub baru akan segera datang," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga