Semen Padang FC Ingin Gelar Ujicoba Dengan Timnas U-19 dan PSMS Medan

Semen Padang FC Ingin Gelar Ujicoba Dengan Timnas U19 dan PSMS Medan Foto: Yumami

Covesia.com - Semen Padang FC terus menggenjot latihan tim di bulan Ramadhan ini sebagai persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 2 yang akan bergulir setelah lebaran nanti.

Hari ini, Jumat (8/6/2018) tim Kabau Sirah kembali melahap menu latihan dilapangan Mess Indarung, Padang.

Untuk semakin mematangkan persiapan, tim Semen Padang FC mengagendakan ujicoba dengan tim sepadan sebelum liga kembali digulirkan nanti. Tidak tanggung-tanggung, Semen Padang FC melayangkan permintaan ujicoba dengan Timnas Indonesia U-19 dan tim Liga 1, PSMS Medan. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

"Saat ini kita terus menggenjot latihan tim seperti biasa untuk menjaga kondisi dan sentuhan pemain menjelang laga liga 2 bergulir kembali setelah lebaran nanti"ujarnya selesai latihan tim.

"Selain menggelar latihan, kita juga akan mengagendakan ujicoba dengan tim yang sepadan atau diatas kita kualitasnya. Kita menginginkan bisa berjumpa timnas U-19 atau PSMS Medan yang nantinya bisa terealisasi sehabis lebaran"lanjutnya.

"Untuk timnas U-19 kita sudah menghubungi coach Indra Sjafri kita masih menunggu jawabannya. Begitupun dengan PSMS Medan yang kita minta untuk tanggal 24 atau 25 Juni nanti. Terserah mau main di Padang atau di Medan, kita juga masih menunggu balasan"tambahnya.

"Seandainya dua tim tersebut tidak bisa, kita akan alihkan dengan ujicoba tim lokal. Kita liat nanti perkembangannya bagaimana"tutupnya.

Saat ini, tim Semen Padang FC memimpin klasemen tim grup Barat dengan 12 poin. Managemen tim Kabau Sirah menargetkan kembali ke Liga 1 untuk musim depan.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga