Bhayangkara FC Amankan Tiga Poin dari Madura United

Bhayangkara FC Amankan Tiga Poin dari Madura United Paulo Sergio, gelandang Bhayangkara FC menjadi bintang mengobrak-abrik pertahanan Madura United dalam laga malam ini (Foto: Liga1)

Covesia.com - Kemenangan tipis dipetik Bhayangkara FC dalam pertandingan melawan Madura United FC. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (7/6/2018) malam, Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0.

Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC dicetak striker gaek, Herman Dzumafo. Gol tercipta pada menit ke-45+1 dan bertahan sampai pertandingan selesai. Gol dilesak kan oleh Dzuma setelah berhasil menyontek umpan manja yang dikirim oleh Paulo Sergio.

Kemenangan ini memperbaiki posisi Bhayangkara FC di klasemen sementara Liga 1 2018. Kini untuk sementara juara bertahan Liga 1 itu nangkring di peringkat keenam.

Sedangkan Madura United dengan kekalahan ini masih tertahan di papan tengah. Dari 13 kali bertanding, Madura United yang beberapa pekan lalu sempat menduduki puncak klasemen, sekarang mengoleksi 18 poin.

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Madura United sebetulnya berlangsung seimbang. Kedua tim mampu menyajikan permainan seru, saling berganti melancarkan serangan.

Namun keberuntungan rupanya menjadi milik Bhayangkara FC. Kemenangan ini sekaligus mempertahankan catatan belum terkalahkan Bhayangkara FC bila bermain di Stadion PTIK.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga