Gol Tunggal Thiago Furtuoso Bawa Arema FC Kalahkan Perseru Serui

Gol Tunggal Thiago Furtuoso Bawa Arema FC Kalahkan Perseru Serui Pemain Arema FC, Ahmed Atayef membawa bola dibayangi pemain Perseru Serui (Foto: Liga1)

Covesia.com - Penalti Thiago Furtuoso membawa Arema FC memenangi pertandingan di pekan ke-13 Liga 1 2018. Bermain menantang tuan rumah Perseru di Stadion Gajayana, Malang, malam ini, Rabu (06/06/2018), Arema berhasil membungkus tiga poin dengan skor 1-0.

Penalti didapat Arema pada menit ke-55. Hadiah itu tidak disia-siakan Singo Edan, saat Thiago Furtuoso mengkonversikannya menjadi gol. Arema pun unggul 1-0.

Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan selesai. Kemenangan ini sedikit melegakan Arema FC, mengingat tambahan tiga poin membuat mereka naik ke papan tengah, tepatnya diposisi ke-13 dengan 15 poin.

Hanya saja Arema juga bisa kembali ke papan bawah, seandainya tim pesaing di bawahnya mampu memetik kemenangan pada esok hari.

Laga antara Perseru melawan Arema FC berlangsung ketat. Kedua tim saling jual dan beli serangan. Namun pada akhirnya Arema yang lebih beruntung karena berhasil memenangi pertandingan.

Usai pertandingan pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan kalau kemenangan ini sudah sesuai harapan. Momen yang amat dinantikan bagi semua anggota tim Arema.

"Pertandingan ini tidak mudah, cenderung berat buat kami. Perseru bermain bagus, baik fisik maupun kecepatan," kata Milan Petrovic.

"Sebaliknya para pemain Arema justru bermain kurang lepas. Masih ada tekanan atau beban mental. Tapi saya harus memberi apresiasi kepada para pemain, mereka berjuang keras untuk dapat tiga poin," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga