Gol Tunggal Aleksandar Rakic Bawa PS Tira Kalahkan Barito Putera

Gol Tunggal Aleksandar Rakic Bawa PS Tira Kalahkan Barito Putera (Dok: Barito Putera)

Covesia.com - PS Tira berhasil meraup tiga poin alias kemenangan saat menjamu pemuncak klasemen, PS Barito Putera. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/6/2018) malam, PS Tira menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini langsung mengangkat posisi PS Tira di papan tengah klasemen sementara. Sebelumnya PS Tira ada zona merah karena rangkaian hasil buruk yang didapat dalam banyak pertandingan sebelumnya. Saat ini PS Tira Naik keperingkat ke-10 dengan 16 poin.

Kemenangan PS Tira dalam pertandingan melawan Barito Putera ditentukan gol dari penyerang asingnya, Aleksandar Rakic. Ia mencetak gol pada menit ke-33. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal di antisipasi kiper Barito Putera, Dian Agus.

Pastinya tidak mudah buat PS Tira meraih kemenangan. Sebab, Barito Putera sebagai tim papan atas mampu bermain solid. 

Beruntung Aleksandar Rakic mampu mencuri gol lebih dulu di babak pertama. Pasalnya babak kedua Barito Putera lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Sementara kekalahan ini membuat Barito Putera gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Mereka digeser PSM yang baru saja menahan seri Persipura.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga