Bali United Tahan Imbang Tuan Rumah Madura United 2-2

Bali United Tahan Imbang Tuan Rumah Madura United 22 (Dok: Bali United)

Covesia.com - Partai sengit antara Madura United FC melawan Bali United FC berakhir imbang 2-2. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (03/06/2018).

Kedua tim saling susul dalam mencetak gol. Madura United unggul lebih dulu pada menit ke-22 melalui Slamet Nurcahyo. Gol tercipta dari assist ciamik yang dilepaskan oleh Zah Rahan. Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan babak pertama selesai.

Di awal babak kedua skuat Bali United langsung tancap gas. Mereka mencetak 2 gol dalam tempo 2 menit saja. Tepatnya pada menit ke-55 Serdadu Tridatu mencetak gol lewat Nyoman Sukarja setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Taufik. 

Dua menit berselang, gol dari Stefano Lilipaly. Merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu, Bali United. Tendangan bebas Lilipaly dari sisi kanan gawang Madura United tidak mampu dibendung kiper tuan rumah.

Tempo permainan pun langsung meningkat. Beruntung akhirnya Madura United mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Alberto De Paula. Gol dicatatnya pada menit ke-73 melalui sepakan keras menerima umpan terobosan Bayu Gatra.

Hasil imbang ini membuat kedua tim belum mampu memperbaiki posisinya masing-masing. Madura United masih tertahan diposisi lima klasemen dengan 18 poin. Laskar Sappe Kerrab gagal menembus kembali persaingan papan atas. Sebaliknya Bali United juga tetap berkutat di papan bawah tepatnya diposisi ke-13 klasemen dengan 14 poin.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga