Sadio Mane Pimpin Timnas Senegal di Piala Dunia Rusia

Sadio Mane Pimpin Timnas Senegal di Piala Dunia Rusia Sadio Mane (daylimail)

Covesia.com - Penyerang Liverpool Sadio Mane akan memimpin tim nasional Senegal di penampilan Piala Dunia kedua mereka di Rusia bulan depan, setelah pelatih Aliou Cisse mengumumkan daftar 23 pemainnya di Dakar pada Kamis (17/05).

Mane diharapkan mampu memberikan dobrakan serangan, dengan penyerang Monako Keita Balde, gelandang West Ham Cheikhou Kouyate dan pemain tengah Everton Idrissa Gueye juga masuk ke dalam daftar skuat tersebut.

Mane (26) telah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi musim ini untuk Liverpool, membantu tim asuhan Jurgen Klopp tersebut finis di urutan keempat di Liga Premier Inggris dan mencapai final Liga Champions pekan depan dengan melawan Real Madrid.

Kiper Khadim N'Diaye, yang bermain untuk Horoya di Guinea, adalah satu-satunya pemain yang berbasis di Afrika dalam daftar tersebut.

Senegal kembali lolos ke Piala Dunia setelah mencapai perempat final pada debut mereka di Piala Dunia 2002, ketika mereka mengejutkan juara bertahan Prancis 0-1 dalam pertandingan pembukaan turnamen itu.

Senegal memulai laga Piala Dunia 2018 melawan Polandia di Moskow pada 19 Juni, sebelum pertandingan Grup H lainnya dengan Jepang dan Kolombia.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga