Casillas Perpanjang Kontrak dengan Porto Satu Tahun

Casillas Perpanjang Kontrak dengan Porto Satu Tahun Iker Casillas

Covesia.com - Penjaga gawang legendaris Spanyol Iker Casillas telah memperpanjang kontraknya di Porto untuk musim berikutnya setelah memenangkan gelar liga Portugal, ungkapnya pada Kamis (17/05) waktu setempat.

Casillas, yang menjadi kapten tim nasional Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010, bergabung dengan Porto dari Real Madrid pada 2015 dan merebut kembali posisinya di tim tersebut pada paruh kedua musim ini setelah kalah bersaing dengan Jose Sa.

"Saya akan bertahan satu tahun lagi dengan Porto. Tidak diragukan cara menghabiskan musim yang baik," tulisnya di Twitter.

Casillas, yang akan berusia 37 tahun pada Minggu, setuju untuk menurunkan gajinya agar tetap di Estadio do Dragao, menurut harian Portugal Jornal de Noticias.

Dia terakhir bermain untuk Spanyol pada 2016, setelah juga memenangkan Euro pada 2008 dan 2012 dalam karier internasionalnya yang cemerlang, dia mencetak rekor paling banyak membela Spanyol dengan 167 penampilan.

Casillas, yang meraih tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid, memenangkan trofi pertamanya bersama Porto musim ini saat tim asuhan Sergio Conceicao unggul tujuh poin dari Benfica.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga