Guardiola Tetap Melatih Manchester City Hingga 2021

Guardiola Tetap Melatih Manchester City Hingga 2021 Pep Guardiola

Covesia.com - Pep Guardiola menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi pelatih Manchester City hingga 2021 pada Kamis (17/05) setelah pemecahan sejumlah rekor yang membuat klub itu memenangkan Liga Premier Inggris.

Guardiola berada di balik musim bersejarah City, menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Inggris yang mampu memperoleh 100 poin di Liga Premier Inggris.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengklaim bahwa hubungannya yang kuat dengan para pemain muda City yang bersemangat telah meyakinkannya untuk memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

"Saya sangat senang dan gembira. Senang bisa bekerja di sini," kata Guardiola.

"Saya menikmati bekerja dengan pemain kami setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama di tahun-tahun mendatang.

"Sebagai seorang pelatih, Anda harus merasa senang berada bersama para pemain - dan saya merasa baik."

Guardiola hanya menyisakan satu musim tersisa dalam kontraknya dengan City sebelum menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Bila dia menghabiskan kontrak barunya, Guardiola akan menghabiskan waktu lima tahun di City, lebih lama dibandingkan saat menangani Barcelona dan Bayern Munchen.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga