Sembuh dari Cedera Lutut, Aguero Merasa 'Seperti Baru' dan Siap Bermain di Piala Dunia

Sembuh dari Cedera Lutut Aguero Merasa Seperti Baru dan Siap Bermain di Piala Dunia Sergio Aguero (mancity.com)

Covesia.com - Penyerang tim nasional Argentina Sergio Aguero pada Kamis (17/05) mengatakan bahwa dia merasa "seperti baru" dan siap memainkan "Piala Dunia terbaik"-nya di Rusia meski beberapa bulan terakhir berjuang melawan cedera lutut.

Pemain berusia 29 tahun itu belum bermain untuk Manchester City sejak kekalahan di perempat final Liga Champions mereka oleh Liverpool pada 10 April, dan pelatih Argentina Jorge Sampaoli memiliki sejumlah opsi penyerang untuk dipilih sebelum merilis skuat Piala Dunia-nya.

"Lutut saya seperti baru, saya selalu punya masalah (cedera)... Tetapi sekarang saya merasa berbeda, saya bisa menekuknya dan itu melegakan," katanya kepada saluran TV Argentina TyC.

Aguero telah bermain 84 kali sejak tampil perdana untuk Argentina pada 2006, mencetak 36 gol, tetapi menghadapi persaingan kuat untuk masuk skuat utama pelatih Sampaoli.

Dengan Lionel Messi yang sudah pasti menjadi pilihan pertama, Aguero harus bersaing dengan duo Juventus Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, penyerang AS Roma Diego Perotti dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Argentina masuk dengan tim Kroasia, Nigeria dan Islandia di Grup D Piala Dunia, dengan pertandingan pembuka mereka melawan tim debutan Skandinavia itu di Moskow pada 16 Juni.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga