Prediksi Persibat Batang Vs Semen Padang FC

Prediksi Persibat Batang Vs Semen Padang FC Semen Padang kebut latihan jelang hadapi Persiba Batang (Foto: Covesia/ Yumami)

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga away ketiganya sore ini, Selasa (15/5/2018) menghadapi tuan rumah Persibat, Batang dalam lanjutan pekam kelima Liga 2 Wilayah Barat. Laga ini menjadi laga terakhir sebelum libur ramadhan.

Laga sore nanti dipastikan berlangsung sengit dan menarik. Bagaimana tidak, Semen Padang FC sebagai pemuncak klasemen datang dengan ambisi tiga poin untuk mengamankan posisinya. Tiga kemenangan beruntun menjadi modal berharga Kabau Sirah. Namun, kemenangan itu tidak akan mudah didapat begitu saja karena yang dihadapi adalah Persibat Batang, tim yang belum terkalahkan diwilayah barat.

"Kita optimis mampu meraih tiga poin disini. Kita ingin happy ending menjelang libur ramadhan dengan meraih kemenangan dibatang. Anak-anak sudah siap, semoga mereka bisa menerapkan apa yang kita inginkan" ujar Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang FC.

Sedangkan Persibat Batang yang bermain dikandangnya tentunya tidak ingin kehilangan poin. Laskar Alas Roban juga berambisi meraih kemenangan demi menggeser posisi Semen Padang FC dipapan puncak klasemen. Sekalipun dalam materi kalah mentereng dari Kabau Sirah, Persibat yakin bisa mengalahkannya.

"Dalam materi jelas kita kalah dari Semen Padang FC yang banyak diisi pemain yang berlaga diliga 1. Namun kita akan bermain sebagai sebuah tim demi meraih tiga angka," ujar Daniel Roekito, pelatih Persibat.

Prediksi Starting Line-up Kedua Tim

  • Persibat Batang: Eko Harno;Abdul Jalil, Arif Budiyono, Deni Kusnanto, Rizal A;Sukron, Busari, Ugiek;Fathoni, Kirun, Agung Supriyanto
  • Semen Padang FC: Rendy Oscario;Leo Guntara, Ngurah Nanak, Mahruz Bahtiyar, Hengki Ardiles;Fridolin Yoku, Manda Cingi, Rudi;Elthon Maran, Irsyad Maulana, Rachmat Affandi

Prediksi skor

Persibat Batang tentunya ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di liga 2. Sekalipun lawan yang dihadapi adalah Semen Padang FC, tentunya mereka tetap optimis mampu meraih tiga poin. Nama-nama senior seperti Ugiek dan Agung Supriyanto yang notabene dulu pernah trial bersama Semen Padang FC.

Sedangkan Semen Padang FC juga datang dengan optimisme tinggi. Target mempertahankan puncak klasemen dipastikan tim Kabau Sirah akan bermain mati-matian demi tiga poin. Laga yang dipastikan tanpa penonton tentunya juga menjadi keuntungan sendiri untuk tim Semen Padang FC. Covesia memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu, Semen Padang FC dengan skor 0-2.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga