Jamu Home United, Teco Inginkan Persija Bikin Gol Cepat

Jamu Home United Teco Inginkan Persija Bikin Gol Cepat Pelatih Stefano Cugurra (Dok: Persija Jakarta)

Covesia.com - Persija Jakarta akan mejamu lawannya dari wakil Singapura, Home United dalam laga leg ke dua babak semifinal zona Asean AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Selasa depan.

Kekalahan 2-3 yang diderita klub Ibukota itu pada leg pertama membuat Stefano Cugurra, pelatih Persija yang akrab di sapa Teco itu menginstrusiksikan anak asuhnya untuk membuat gol cepat jika ingin melenggang ke babak selanjutnya.

Menurutnya, gol cepat adalah salah satu kunci untuk memenangkan pertandingan tersebut dan lolos ke fase final zona ASEAN. 

"Kami tak boleh kehilangan konsentrasi. Saya tak ingin tim kebobolan di awal laga seperti dua pertandingan sebelumnya," kata pelatih asal Brasil itu dikutip Antara, Senin (14/05/2018).

"Konsentrasi pertahanan harus ditingkatkan. Tidak bisa menyerang, tetapi melupakan lini belakang. Kami sudah punya dua gol tandang dan memiliki harapan positif untuk pertandingan ini," terangnya.

Persija memang membutuhkan kemenangan dengan selisih satu gol, dengan syarat lawan tak membuat dua gol atau lebih. Laga bergengsi ini akan di langsungkan pada pukul 19.30 WIB.

(ant/dnq) 

Berita Terkait

Baca Juga