Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Celta Viga

Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Celta Viga (mirror)

Covesia.com - Gareth Bale mencetak dua gol sehingga meningkatkan peluangnya menjadi starter pada final Liga Champions nanti ketika Real Madrid menggasak Celta Vigo dengan 6 gol tanpa balas pada pertandingan La Liga, Minggu dini hari ini.

Bale menyambut umpan matang Luka Modric untuk menciptakan gol pembuka, selainmenciptakan gol kedua yang fantastis setelah menusuk dari sektor kanan untuk mengecoh bek Castro dan melepaskan tendangan dari sudut sulit.

Isco yang juga berharap diturunkan sebagai starter pada final Liga Champions melawan Liverpool juga menciptakan satu gol, disusul Achraf Hakimi, kemudian gol bunuh diri Sergi Gomez, dan diakhiri satu sumbangan dari Toni Kroos.

Karir Bale di Madrid seolah meredup awal bulan ini, tetapi empat gol belakangan ini, termasuk saat melawan Barcelona akhir pekan lalu, membuat dia pantas bermain sebagai tim inti saat melawan The Reds di Kiev, Ukraina, Sabtu 26 Mei mendatang.

Cristiano Ronaldo absen karena cedera, namun siap dimainkan pada final Liga Champions, sedangkan kapten Sergio Ramos diistirahatkan.

Bek kanan Dani Carvajal juga absen pada pertandingan melawan Celta ini.

Hasil besar ini membuat Real masih berkesempatan mengejar Atletico Madrid pada urutan kedua dalam pertandingan terakhir akhir pekan depan.

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga