Tandang ke Persibat Batang, Semen Padang FC Boyong 18 Pemain

Tandang ke Persibat Batang Semen Padang FC Boyong 18 Pemain (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Semen Padang FC akan bertandang ke markas Persibat Batang untuk melakoni laga away pekan kelima Liga 2 Wilayah Barat yang akan digelar pada hari Selasa (15/05/2018). Laga ini menjadi laga terakhir tim Kabau Sirah sebelum libur Ramadhan selama satu bulan.

Menghadapi Persibat batang yang notabene tim satu-satunya di wilayah barat yang belum terkalahkan, Semen Padang FC tetap menargetkan tiga poin demi tetap mengamankan posisi puncak klasemen. Tim Kabau Sirah sendiri berangkat menuju Batang, Jawa Tengah, besok pagi, Minggu (13/5/2018) dengan penerbangan pukul 11.00 WIB.

Dalam lawatan kali ini, Semen Padang FC memboyong 18 pemain terbaiknya demi merealisasikan target tersebut. Dari nama yang dibawa, hampir semuanya merupakan pemain yang ada di line-up ketika mengalahkan Persika Karawang, Rabu (09/05/2018) lalu kecuali Apriogi. Apriogi sendiri digantikan oleh Ananias Fingkreuw yang dinilai sudah kembali memiliki mental siap untuk bertanding. Dengan begitu, skuad tandang saat ini berbeda dengan skuad away dua laga sebelumnya. Perubahan ini terjadi mengingat Mardiono dan Syaeful Anwar masih pemulihan 100% cideranya.

Nama-nama lain yang akan menjalani laga away perdana mereka adalah, Manda Cingi dan Gugum Gumelar yang tampil apik dilaga melawan Persika Karawang.

Berikut 18 Pemain Yang Diboyong Semen Padang FC Vs Persibat Batang

Kiper:

Rendy Oscario, Guntur Pranata

Bek:

Hengki Ardiles, Leo Guntara, Ngurah Nanak, Ahmad Bahtiyar, Ibrahim Sanjaya, Novrianto

Tengah dan Sayap:

Fridolin Yoku, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Elthon Maran, Irsyad Maulana, Rudi, Abdul Rahman Lestaluhu

Depan:

Rachmat Affandi ,Ananias Fingkreuw, Gugum Gumelar.

Berita Terkait

Baca Juga