Persib Taklukkan Pemuncak Klasemen Persipura 2-0

Persib Taklukkan Pemuncak Klasemen Persipura 20 (dok: persib)

Covesia.com - Kemenangan penuh gengsi didapat Persib saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018. Bermain di Stadion GBLA, Bandung, malam ini, Sabtu (12/5/2018 ), Persib mengempaskan Persipura dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sangat spesial karena didapat dari tim terkuat di Liga 1 sementara ini. Ditambah lagi Maung Bandung mampu mengembalikan catatan kemenangan yang sempat terputus di pekan ketujuh, ketika diterkam Madura United.

Dua gol Persib dalam pertandingan itu tercipta pada babak pertama dan kedua. Gol pertama dihasilkan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-28 dari titik penalti. Kemudian gol kedua Maung Bandung dicetak Jonathan Bauman pada menit ke-65'.

Persipura yang coba terus mengejar ketinggalan, tampak kesulitan membongkar permainanan Persib. Hasilnya skuat Mutiara Hitam selalu gagal dalam usaha mencetak gol.

Dan, kekalahan ini membuat Persipura terancam lengser dari puncak klasemen sementara. Syaratnya bila Madura United atau PSM mampu memetik kemenangan di pekan kedelapan ini. Sedangkan Persib Bandung dengan kemenangan ini merengsek ke posisi tujuh dengan 11 poin.

(Ykl)

Berita Terkait

Baca Juga