Pelatih Persib Sebut Skuatnya Kurang Pengalaman Saat di Tahan Imbang Arema FC

Pelatih Persib Sebut Skuatnya Kurang Pengalaman Saat di Tahan Imbang Arema FC Mario Gomez (Dok: Persib)

Covesia.com - Persib harus pulang dari kandang Arema FC dengan skor sementara 2-2, Minggu kemarin malam. Meski kemungkinan besar hasil di pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018 itu dianggap selesai, karena saat laga terhenti waktu sudah menunjukkan menit ke-90+2.

Maung Bandung sejatinya memiliki peluang untuk unggul. Itu terjadi saat tim arahan Mario Gomez mampu berbalik unggul 2-1, saat Ezechiel N'Douassel mencetak gol kedua pada menit ke-78.

Tapi sayangnya pada menit ke-88, gawang Persib harus kebobolan. Adalah Balsa Bozovic yang membuyarkan keunggulan Persib dalam pertandingan yang berujung kericuhan penonton tersebut.

"Kami harus lebih berpengalaman. Sebab, gol kedua Arema FC berawal dari kurangnya pemahaman dan pengalaman beberapa pemain," ujar Mario Gomez dikutip laman Liga 1 Indonesia, Senin (16/04/2018).

Oleh karena itu gol kedua Arema ke gawang Persib harus menjadi pelajaran besar. Terutama buat pemain belakang yang kebanyakan di Persib masih butuh jam terbang lebih tinggi.

Di pekan berikutnya Persib akan melademi tantangan dari Borneo FC. Laga nanti diselenggarakan di Bandung. Pertandingan melawan Borneo FC juga selalu memiliki tensi tinggi. Rivalitas kedua tim mulai membara sejak Piala Presiden 2015.

(dnq)

Berita Terkait

Baca Juga