Bungkam Madura United, Mitra Kukar Raih Kemenangan Pertama

Bungkam Madura United Mitra Kukar Raih Kemenangan Pertama Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodriguez merayakan golnya kegawang Madura United bersama Dedi Hartono dan Hendra Bayauw (Foto: Liga1)

Covesia.com - Kemenangan akhirnya menghampiri Mitra Kukar. Bermain dalam pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) sore, Mitra Kukar menggulung Madura United FC.

Tidak tanggung-tanggung, Mitra Kukar mampu menang dengan skor banyak. Dalam pertandingan itu tiga gol berhasil dicetak Naga Mekes ke gawang Madura United.

Striker andalan Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, mencetak 2 dari 3 gol timnya. Gol pertama tercipta pada menit ke-12, disusul pada menit ke-31. Satu gol tambahan Mitra Kukar dicetak Septian David Maulana menit ke-45.

Madura United hanya bisa mencetak 1 gol dalam pertandingan itu. Satu-satunya gol Madura United disumbangkan Raphael Maitimo. Gol itu tercipta pada menit ke-35.

Laga antara Mitra Kukar vs Madura United memang berlangsung ketat, terutama di babak pertama. Buktinya semua gol tercipta di paruh awal. 

Sedangkan di babak kedua, pertandingan relatif biasa. Kedua tim tampak kelelahan sehingga tidak mampu memperagarakan permainan saling serang.

(yql)


Berita Terkait

Baca Juga