Persebaya Surabaya Raih Kemenangan Telak Dikandang PS Tira

Persebaya Surabaya Raih Kemenangan Telak Dikandang PS Tira Striker Persebaya Surabaya, David Da Silva berusaha melewati hadangan pemain PS Tira, hattrick David Da Silva membantu Persebaya membungkam PS Tira dengan skor 4-1 (Foto:Liga1)

Covesia.com - Persebaya Surabaya berhasil menebus kekalahan di pekan ketiga GO-JEK LIGA 1 2018. Setelah kalah dari PS Barito Putera, pada pekan keempat Jumat (13/4/2018) sore, Persebaya sukses mengambil 3 poin di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tandang ke markas PS Tira, tim berjulukan Bajul Ijo membungkus kemenangan dengan skor 4-1. Kemenangan gemilang ini seolah membayar lunas kesalahan yang terjadi di pekan ketiga ketika dikalahkan Barito Putera.

Kemenangan Persebaya ini diwarnai performa brilian dari striker asal Brasil, David Da Silva. Pemain yang dibuang Bhayangkara FC jelang bergulirnya kompetisi musim ini tersebut, mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali alias hattrick gol.

Gol pertama David Da Silva tercipta pada menit keempat. Pada menit ke-30, David Da Silva kembali menambah gol. Sedangkan gol ketiga dijaringkan pada menit ke-70.

Satu gol Persebaya lainnya diciptakan penyerang sayap, Osvaldo Haay. Pemain bertubuh mungil itu berhasil menjadi pencetak gol ketiga buat timnya dalam laga melawan PS Tira.

PS Tira hanya mampu mencetak 1 gol dalam laga itu. Satu-satunya gol PS Tira dihasilkan Alesandar Rakic. Skor 4-1 bertahan sampai pertandingan usai.

(yql)



Berita Terkait

Baca Juga