Hadapi Bhayangkara FC, Perseru Serui Tanpa Dua Pilarnya

Hadapi Bhayangkara FC Perseru Serui Tanpa Dua Pilarnya Kapten tim Perseru Serui, Arthur Bonai (kanan) berusaha menghalangi pemain Bali United dalam laga pekan ketiga lalu (Dok: Liga 1 Indonesia)

Covesia.com - Perseru tidak bakal tampil dengan kekuatan penuh ketika menjamu Bhayangkara FC pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Marora, Sabtu besok. Djamel Leeflang dan Arthur Bonai absen karena mengalami cedera.

Cedera kedua pemain tersebut didapatkan ketika Perseru melawat ke markas Bali United. Pada pertandingan tersebut Cenderawasih Jingga berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan tuan rumah 1-1.

Diperkirakan Djamel Leeflang menepi dari lapangan hijau selama dua pekan. Sementara, Arthur Bonai diyakini bisa sembuh lebih cepat dibandingkan dengan rekan setimnya tersebut.

"Kerugian besar bila mereka tak bisa tampil. Praktis, lini tengah dan depan kami akan tereduksi. Tapi, saya sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi mereka," ucap pelatih Perseru, I Putu Gede dikutip laman resmi liga 1, Jumat (13/04/2018).

Eks Timnas Indonesia tersebut melanjutkan, para pemainnya dalam motivasi tinggi jelang laga itu. Sejumlah persiapan sudah dilakukan Perseru agar dapat memetik poin penuh dari partai tersebut.

"Mental pemain bagus untuk pertandingan nanti. Ini yang harus terus kami jaga buat laga-laga selanjutnya," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga