Terpuruk, Arema FC Fokus Bangkit Hadapi Persib Bandung

Terpuruk Arema FC Fokus Bangkit Hadapi Persib Bandung Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic memberikan arahan kepada pemain Arema FC dalam trainning camp (TC) jelang hadapi Persija Jakarta (Dok: Arema FC)

Covesia.com - Arema FC baru bisa memetik satu poin dalam tiga pertandingan Liga 1 Indonesia 2018. Singo Edan terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

Pada akhir pekan ini, Arema FC akan kembali menjalani laga berat. Mereka bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas Persib Bandung, Minggu (15/4/2018).

Tak mudah bagi Arema FC untuk bisa memenuhi target memenangkan pertandingan tersebut. Karena itulah Dendi Santoso dan kawan-kawan digembleng dalam pemusatan latihan di Batu.

Asisten pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengatakan pemusatan latihan kali ini guna memperkuat kebersamaan tim. Motivasi anak asuhnya mesti diangkat guna mengembalikan kepercayaan diri.

"Kami ingin menguatkan lagi kebersamaan di tim ini. Selain mempertajam cara mencetak gol, juga menguatkan pertahanan tim," ujar Petrovic dikutip laman resmi liga 1, Jumat (13/04/2018).

Pelatih asal Serbia itu ingin anak asuhnya lebih jeli dalam memanfaatkan momentum. Sebab, kekalahan dari Borneo FC di pekan sebelumnya, dia melihat ada momentum yang lepas.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga