Pelatih Barito Putra Takjub Skuatnya Meningkat Pesat

Pelatih Barito Putra Takjub Skuatnya Meningkat Pesat Pelatih Barito Putra Jacksen F Tiago

Covesia.com - PS Barito Putera meraup 4 poin dalam 3 pertandingan liga 1 musim 2018. Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mengaku bahagia dengan perolehan poin itu.

Meski bukan poin maksimal, pelatih yang biasa disapa JFT itu tetap senang dengan perkembangan positif timnya. Memulai kompetisi dengan kekalahan dari Madura United, Barito Putera kemudian memetik 1 poin saat menjamu Persipura.

Kemudian di pekan ketiga Barito Putera merasakan peningkatan dengan meraih kemenangan. Di pekan ketiga lalu, Barito Putera secara gemilang mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Kemenangan ini didapat Barito Putera di kandang Persebaya. Tentu saja ini sangat disyukuri karena tidak mudah memetik poin di kandang Bajul Ijo itu.

"Sejak pertama menghadapi Madura United, para pemain sudah bermain bagus. Tapi waktu itu kami belum dapat hasil bagus," ujar Jacksen dikutip laman resmi Liga 1, Kamis (12/04/2018).

"Di pertandingan kedua para pemain terus bermain bagus, meski hanya imbang. Akhirnya Tuhan memberi kami kemenangan di kandang Persebaya," tutupnya.

JFT berharap performa positif ini bisa dipertahankan di pekan keempat. Pada pertandingan mendatang, Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin mendatang.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga