Berangkat Ke Palembang, Persipura Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen

Berangkat Ke Palembang Persipura Usung Misi Pertahankan Puncak Klasemen (Dok: Persipura)

Covesia.com - Skuat Persipura bertolak ke Palembang. Tim Mutiara Hitam berangkat dari Surabaya pada Kamis (12/04/2018) pagi. Persipura akan menantang Sriwijaya FC dalam laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018.

Persipura sudah sejak Senin lalu berlatih di Surabaya. Pelatih kepala Persipura, Peter Butler, membawa timnya berlatih lebih dulu di Surabaya sebelum ke Palembang, untuk memaksimalkan persiapan.

Persipura berangkat ke Palembang dengan membawa misi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Saat ini Boaz Solossa dan kawan-kawan ada di posisi teratas klasemen sementara. Dari 3 pertandingan Persipura mengoleksi 7 poin.

Peter Butler optimistis skuat Persipura bisa memetik poin di Palembang. Jejak meraih 1 poin dalam lawatan ke markas Barito Putera pada pekan kedua lalu, diharapkan bisa terulang.

Modal Persipura ke Palembang juga terbilang cukup. Mereka bisa membawa semua pemain terbaik untuk menantang tim bertabur bintang, Sriwijaya FC. Termasuk bek kanan Tinus Pae yang di laga sebelumnya absen karena skors kartu merah.

"Tapi pastinya kami tetap harus bekerja keras di Palembang. Saya pribadi berharap penyelesaian akhir para pemain bisa lebih bagus dari pertandingan sebelumnya," kata Peter Butler dikutip laman resmi liga 1 di Jakarta.

(ykl)

Baca juga: Kalahkan PS Tira 2-0, Persipura Puncaki Klasemen Sementara

Berita Terkait

Baca Juga