Hadapi Arema FC, Bojan Malisic Pakai Topeng Pelindung

Hadapi Arema FC Bojan Malisic Pakai Topeng Pelindung Bojan Malisic (Dok: Persib Bandung)

Covesia.com - Bek tengah Persib, Bojan Malisic, dipastikan memakai topeng pelindung hidung jika dalam laga kontrak Arema FC pada akhir pekan ini diturunkan. Hal itu karena Malisic mengalami cedera patah tulang hidung, saat Persib menghadapi Mitra Kukar pekan lalu.

Topeng pelindung hidung buat Bojan Malisic digarap salah satu klinik kesehatan di Bandung. Dipimpin dokter ahli orthotic prosthetic atau spesialis pembuatan kaki/tangan palsu dan alat bantu ortopedi, Malisic sudah selesai melakukan pengukuran.

Sebetulnya topeng pelindung hidung sudah banyak dijual di pasaran. Tapi khusus buat Malisic karena memiliki bentuk hidung yang berbeda dari kebanyakan orang Indonesia, maka harus disesuaikan dengan ukuran dan bentuknya.

"Hidung Malisic mancung dan sekarang posisinya miring karena cedera. Jadi topeng pelindung hidung harus dibikin secara khusus," kata dokter Yusuf Haryadi, AMd. OP dikutip laman resmi liga 1 Indonesia, Kamis (12/04/2018).

Kemungkinan besar pelatih Persib, Mario Gomez, tetap menurunkan Bojan Malisic dalam pertandingan melawan Arema FC Sabtu depan. Hal itu karena Bojan Malisic merupakan salah satu palang pintu utama di lini pertahanan Persib. Dalam sesi latihan Malisic juga sudah terlihat menggunakan Masker pelindung tersebut.

(ykl)

Baca juga: Mitra Kukar Boyong 19 Pemain Hadapi Persib Bandung

Berita Terkait

Baca Juga