Disebut Berpeluang Besar Lolos Semifinal, Zidane Minta Pemain Madrid Tak Terlena

Disebut Berpeluang Besar Lolos Semifinal Zidane Minta Pemain Madrid Tak Terlena Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (realmadrid.com)

Covesia.com - Zinedine Zidane mengimbau para pemainnya untuk mengabaikan kehebohan Liga Champions seputar Real Madrid setelah mereka ditahan seri 1-1 oleh Atletico di La Liga pada Minggu (08/04).

Gol ke-24 Cristiano Ronaldo di 15 pertandingan tahun ini tidak cukup untuk memberikan kemenangan derby kepada timnya, saat Antoine Griezmann menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Diego Simeone.

Hasil itu menyebabkan Real turun ke peringkat keempat di klasemen La Liga di bawah Valencia, yang mengalahkan Espanyol 1-0 di hari yang sama.

Real unggul 3-0 di leg pembukaan di Turin dan Simeone mengatakan pada Minggu bahwa Los Blancos kini harus dianggap sebagai favorit yang meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Eropa.

Namun, Zidane tidak mau langsung berpuas diri.

“Semua orang melihat kita lolos ke putaran semifinal dan itu jangan sampai membuat kita terlena,” ungkap Zidane. “Kita tahu betul bahwa kita harus berjuang keras lagi pada Rabu.”

“Jelas kita seharusnya mendapat lebih hari ini, sayang sekali,” kata Zidane. “Kita punya banyak peluang, tapi pada akhirnya kita juga bisa kalah.”

(ant/adi)

Berita Terkait

Baca Juga