Allegri Kagumi Perubahan Gaya Bermain Ronaldo

Allegri Kagumi Perubahan Gaya Bermain Ronaldo Cristiano Ronaldo (@realmadrid)

Covesia.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan kekagumannya atas kemampuan luar biasa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengubah gaya permainannya di usia tiga puluhan.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Ronaldo sebagai pemain berusia 33 tahun dia mengubah gaya permainannya, itu adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Allegri sebagaimana dikutip Antara, Selasa (03/04/2018).

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin Ronaldo bisa membuat perbedaan karena pria Protugal berjuluk CR7 itu mampu mencetak 18 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

"Dia sangat penting dan bisa membuat perbedaan," kata Chiellini.

"Kami semua sangat menghormati Real Madrid, kenyataan bahwa Sergio Ramos adalah bek terbaik di dunia saat ini dan Ronaldo adalah striker yang luar biasa," katanya.

"Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan semua orang. Real Madrid bukan hanya dia, tetapi selama bertahun-tahun Ronaldo menjadi andalan mereka dan membuat perbedaan," lanjut bek Juventus itu.

Gelandang Real Madrid Luka Modric menambahkan kesempatan memenangkan trofi Liga Champions ke-13 itu semakin meningkat dengan penampilan Ronaldo yang kembali tajam.

"Dia adalah orang yang sangat percaya diri dan dalam kondisi sangat baik. Dia mencetak banyak gol. Dia sangat penting untuk tim Real Madrid dan akan meningkatkan peluang kita menang dan lolos," puji Modric.

(ant/dnq)

Baca juga: Prediksi Juventus vs Real Madrid, Laga Sarat Pembalasan

Berita Terkait

Baca Juga