Menang atas Singapura, Pelatih Timnas U-23 Puji Performa Febri Haryadi

Menang atas Singapura Pelatih Timnas U23 Puji Performa Febri Haryadi Febri Haryadi (fourfourtwo)

Covesia.com - Penampilian Gelandang Timnas Indonesia U-23, Febri Haryadi mendapat pujian dari pelatih Luis Milla Aspas.

Dalam laga persahabatan, Rabu kemaren, Timnas unggul 3-0 atas Singapura di Stadion Nasional, Singapura.

Ketiga gol Garuda Muda itu tercipta lewat kontribusi dari pemain 22 tahun itu, usai dirinya memberikan gol pembuka di menit 44'.

"Dengan gol pertama yang kita buat, membuktikan kalau kita bisa kontrol pertandingan. Kami ingin melihat progres tim. Kami bermain baik hari ini dan tim semakin berkembang namun tetap harus ditingkatkan permainannya," ujar Luis Milla terkait laga itu.

"Saya harap tim semakin percaya diri ke depannya. Pada laga ini Febri mengalami perkembangan yang bagus, namun saya nyatakan tidak hanya Febri saja semua pemain lain juga berkembang," sanjung Milla kepada pemain Persib Bnadung itu.

"Ini hasil gemblengan dari klub dan kompetisi juga. Saya harap gol tadi bisa menambah kepercayaan diri Febri," lanjut Milla dikutip Covesia dari laman PSSI, Kamis (22/03/2018).

"Bulan depan kami akan menjalani TC lagi dan ikut turnamen Anniversary Cup akhir April mendatang," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Timnas Indonesia U-23 selanjutnya akan mengikuti turnamen Anniversary Cup pada tanggal 28 April hingga 4 Mei 2018. Turnamen dalam rangka memperingati hari jadi PSSI itu diikuti Malaysia, Korea Utara dan Bahrain. Selain itu ajang ini juga sebagai persiapan timnas dalam pergelaran akbar Asian Games 2018.

(dnq)

Baca juga: Timnas U-23 Permalukan Singapura 3 Gol Tanpa Balas

Berita Terkait

Baca Juga