Mourinho Habiskan 350 Juta Euro Hanya Untuk Melihat MU Kandas di 16 Besar Liga Champions

Mourinho Habiskan 350 Juta Euro Hanya Untuk Melihat MU Kandas di 16 Besar Liga Champions Jose Mourinho (@ManUtd)

Covesia.com - Sevilla menikmati malam bersejarah di Old Trafford setelah 60 tahun penantian lolos perempat final Liga champions musim ini. Dua gol pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder menjadi petaka Manchester United (MU) tersingkir di babak 16 besar itu.

Yang menarik disini adalah klausal yang di belanja pelatih Jose Mourinho yang menghabiskan 350 juta euro hanya untuk menyaksikan The Red Devils tersingkir di rumah sendiri.

Sebut saja, Paul Pogba (110 juta Euro), Henrikh Mkhitaryan (42 juta euro, tapi sekarang dia telah meninggalkan klub), Eric Bailly (38 juta euro), Romelu Lukaku (84,7 juta euro), Nemanja Matic (44,7 juta euro) dan Victor Lindelof (35 juta euro ) semua membentuk bagian dari proyek tersebut.

Sekarang mereka dibiarkan tanpa harapan untuk memenangkan gelar musim ini setelah disingkirkan Sevilla di babak 16 besar, dan harapan harapan tipis untuk mengejar keperkasaan Manchester City di Premier League.

Itu adalah malam yang bersejarah di Manchester, tapi sayangnya MU yang menghabiskan dana besar 350 juta euro, namun 2.000 penggemar Sevilla yang sedang bernyanyi usai peluit akhir pertandingan di bunyikan sang pengadil lapangan.

(dnq)

Baca juga: Singkirkan Machester United, Sevilla Torehkan Sejarah di Liga Champions

Berita Terkait

Baca Juga