Semen Padang FC Tantang Persita Tangerang di Stadion H. Agus Salim

Semen Padang FC Tantang Persita Tangerang di Stadion H Agus Salim Ilustrasi

Covesia.com - Semen Padang FC kembali akan menggelar laga ujicoba untuk mematangkan kesiapan tim menjelang turun di kompetisi liga 2 bulan depan. Kali ini, tim asal tangerang, Persita yang akan menyambangi ke kota Padang.

Laga ujicoba ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (16/3/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Kick off direncanakan dilangsungkan jam 19.00 WIB. Hal ini disampaikan langsung oleh managemen Semen Padang FC melalui media officer, Roni Putra.

"Semen Padang FC akan jamu Persita di Stadion H. Agus Salim ,Padang. Menurut Manajer Tim Semen PadangFC, pertandingan hari Jumat malam jam 19.00 wib. Sampai saat ini tim lagi menyiapkan izin pihak keamanan. Besok tim Persita mendarat di Padang, usai menjalani Turnamen di Aceh," tulisnya di grup media Semen Padang.

"Insha Allah kelar izin, pertandingan berlangsung jelang launching tim, jersey dan Sponsor yg rencananya akan di gelar hari Minggu," sambungnya.

"Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, ujicoba yg di gelar di GHAS, merupakan bagian dari persiapan tim bermain home dan merasakan atmosfer home," tutupnya.

Harga tiket pertandingan sendiri disepakati, untuk tribun utara dan selatan 10 ribu, timur 35 ribu dan VIP 60 ribu.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga