Meski Gagal di Turnamen Pramusim, Pelatih Mitra Kukar Optimis Timnya Mampu Bersaing di Liga 1

Meski Gagal di Turnamen Pramusim Pelatih Mitra Kukar Optimis Timnya Mampu Bersaing di Liga 1 (@MitraKukar)

Covesia.com - Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges, yakin timnya dapat menampilkan performa terbaik saat Liga 1 bergulir. Ia menilai anak asuhannya terus menunjukkan penampilan yang menanjak.

Menurut Berges beberapa program latihan sudah disusun untuk meningkatkan performa pemainnya. Maka dari itu ia percaya Mitra Kukar dapat berbicara banyak di kompetisi strata teratas nasional nanti.

Hasil minor yang diterima Mitra Kukar pada pramusim lalu tak membuat Berges panik. Bayu Pradana dan kawan-kawan mengalami kegagalan pada Piala Presiden, Piala Gubernur Kaltim, serta Battle of Borneo.

"Saya rasa jika tidak jadwal liga tidak berubah lagi, kami sudah benar-benar siap bermain. Para pemain akan mencapai penampilan puncak saat liga berjalan," tutur Berges.

"Para pemain terus berkembang sejak saya datang. Banyak kemajuan yang saya lihat mereka, dan ini pertanda baik bagi kami untuk kompetisi nanti," tambah Berges.

Dijadwalkan Liga 1 mulai bergulir pada 23 Maret 2018. Namun sebelum kompetisi berlangsung Mitra Kukar menginginkan satu laga uji tanding melawan salah satu kontestan dari kompetisi kasta tersebut.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga