Terus Berbenah, Perseru Serui Jadwalkan laga Ujicoba dengan Tim Liga 2 Dan Liga 1

Terus Berbenah Perseru Serui Jadwalkan laga Ujicoba dengan Tim Liga 2 Dan Liga 1 (Dok: Perseru Serui)

Covesia.com - Perseru Serui terus melakukan persiapan jelang tampil di Liga 1 2018. Klub berjulukan Cenderawasih Jingga tersebut mengagendakan dua kali uji coba lagi.

Agenda uji tanding terdekat Perseru melawan klub Liga 2 PSMP Mojokerto. Setelah itu, Boman Aime serta kolega mencari klub yang juga bermain di strata teratas kompetisi nasional musim ini.

Dijadwalkan seluruh laga uji coba tersebut dilangsungkan di Malang. Keputusan ini diambil karena para pemain Perseru akan menjalani pemusatan latihan di Kota Apel tersebut.

"Kami rencanakan menghadapi PSMP pada Rabu atau Kamis nanti. Selanjutnya mencari lawan uji coba dari tim Liga 1, dan kami terus melakukan komunikasi terkait agenda ini," tutur pelatih Perseru I Putu Gede Dwi Santoso dikutip laman resmi liga 1, Senin (12/03/2018). 

"Kami yang mengundang, sehingga pelaksanaan uji coba dilaksanakan di sekitar pemusatan latihan kami. Kami juga berharap organisasi tim sudah lebih baik lagi pada uji coba nanti," imbuhnya.

Beberapa hari yang lalu, Perseru melakoni pertandingan uji coba kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Dalam laga itu Perseru tumbang tiga gol tanpa balas.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga