Arema FC Terima Tantangan Persib Bandung Dalam Laga Ujicoba

Arema FC Terima Tantangan Persib Bandung Dalam Laga Ujicoba Hendro Siswanto (Arema FC) duel dengan Kim Jefri (Persib Bandung) dalam laga panas liga 1 musim lalu (Dok: Arema FC)

Covesia.com - Arema FC memastikan bakal menerima undangan uji coba dari Persib Bandung. Laga bakal digelar di Bandung pada Minggu (18/3/2018).

"Arema FC menyanggupi undangan dari Persib Bandung untuk melakukan uji coba di Bandung pada 18 Maret 2018," tulis laman klub itu, Senin (12/03/2018).

Pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Persib. Dipilihnya Singo Edan tak lepas dari keinginan pelatih Mario Gomez menguji kemampuan anak asuhnya jelang Liga 1 2018 bergulir.

Selain pertandingan uji coba, nantinya juga akan ada acara perayaan hari ulang tahun. Perkiraan sementara, acara bakal berlangsung sejak pukul 10.00 WIB.

"Ada keinginan dari pelatih untuk uji coba dengan tim dari Liga 1. Kebetulan yang siap adalah Arema FC," tutur media officer Persib, Irfan Suryadiredja dikutip laman resmi liga 1.

Sebelum menjajal kekuatan Arema FC, rencananya Persib juga akan mencari lawan tanding lain. Yang menjadi opsi Maung Bandung adalah tim yang berasal dari Liga 2.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga