Lechia Gdansk Langsung Jual Jersey Egy Maulana Vikri Secara Online

Lechia Gdansk Langsung Jual Jersey Egy Maulana Vikri Secara Online (@lechiagdanskSA)

Covesia.com - Lechia Gdansk baru saja memperkenalkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain barunya pada Minggu (11/3/2018) malam di Stadion Energa Gdansk.

Klub Polandia itu mengontrak Egy selama tiga tahun. Namun, pemain asal Asam Kumbang, Medan itu belum bisa bergabung dengan Lechia karena faktor usia yang belum menginjak usia 18 tahun dan kompetisi masih berjalan.

Egy baru akan bergabung dengan Lechia Gdansk pada musim 2018-2019 atau setelah memperkuat timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Setelah diperkenalkan, Lechia Gdansk memberikan pengumuman yang membuat heboh netizen Indonesia. Melalui akun Instagram resminya, klub berjuluk Gedanian Lions menjual jersey bertuliskan Egy MV dan sudah bisa dipesan.

"Dapatkan secara online sekarang juga" tulis akun instagram Lechia Gdansk tersebut.

Bagi warga tanah air yang ingin membeli jersey tersebut bisa mengakses situs sklep.lechia.pl. Jersey Egy dibanderol 239,99 zt (mata uang Polandia) atau sekitar Rp 965 ribu.

Hal seperti ini tentunya adalah hal yang wajar, sama seperti halnya pemain bintang seperti Ronaldo, Ibrahimovic berpindah klub. Apalagi Egy Maulana Vikri cukup tersohor di Indonesia.

(ykl)

Baca juga: Rekrut Egy Maulana Vikri, Akun Medsos Lechia Gdansk Banjir Follower

Berita Terkait

Baca Juga