Rekrut Egy Maulana Vikri, Akun Medsos Lechia Gdansk Banjir Follower

Rekrut Egy Maulana Vikri Akun Medsos Lechia Gdansk Banjir Follower Egy Maulana Vikri saat jalani konferensi Pers bersama klub barunya, Lechia Gdansk (@lechiagdanskSA)

Covesia.com - Akun Instagram dan Twitter milik klub asal Polandia, Lechia Gdansk langsung kebanjiran follower. Ini tak lepas dari bergabungnya pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-23, Egy Maulana Vikri dengan klub tersebut.

Pantauan Covesia.com, lonjakan pengikut Lechia di akun Instagram @lechia_gdansk langsung naik drastis sejak tadi malam. Sampai malam ini, Minggu (11/3/2018) akun tersebut sudah diikuti lebih dari 90 ribu follower dari sebelumnya hanya berkisar 26 ribu saja.

Akun tersebut diserbu oleh warganet asal Indonesia, yang langsung tertarik untuk mengikuti aktivitas Egy bersama klub tersebut. Hebatnya, biasanya foto unggahan dari Lechia hanya dikomentari puluhan komentar, kini foto unggahan akun mereka dikomentari hingga 24 ribu lebih komentar.

Hal serupa juga terjadi pada akun Twitter @LechiaGdanskSA, walaupun peningkatan tidak terlalu signifikan. Kini, jumlah pengikut Twitter resmi klub Lechia menjadi 23 ribu lebih.

Lechia sendiri adalah salah satu peserta Ekstraklasa, liga sepakbola kasta tertinggi di Polandia. Klub yang identik dengan warna putih hijau itu berada di peringkat keempat klasemen akhir, namun di musim ini masih ada di papan bawah.

Egy Maulana Vikri sendiri resmi diperkenalkan malam ini, Minggu (13/3/2018) di Stadionnya. Energa Gdansk Stadium.

(ykl)

Baca juga: Dikontrak 3 Tahun, Egy Merumput Secara Resmi Musim Depan Bersama Lechia Gdansk

Berita Terkait

Baca Juga