Dikontrak 3 Tahun, Egy Merumput Secara Resmi Musim Depan Bersama Lechia Gdansk

Dikontrak 3 Tahun Egy Merumput Secara Resmi Musim Depan Bersama Lechia Gdansk Didampingi Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri perkenalkan kostum baru bersama Lechia Gdansk (dok: Lechia)

Covesia.com - Egy Maulana Vikri resmi dikontrak klub liga utama Polandia (Ekstraklasa), Lechia Gdansk dengan durasi kontrak tiga tahun. Egy diperkenalkan kepada publik Lechia pada Minggu (11/3/2018).

Namun Egy harus bersabar dan tidak bisa langsung memperkuat klub peringkat 13 di klasemen sementara musim 2017/18 ini. Kontrak Egy mulai berlaku pada 8 Juli 2018 atau musim depan. Tepat setelah umurnya menginjak 18 tahun.

Acara perkenalan pemain kelahiran Asam Kumbang, Medan, ini dilakukan di Stadion Energa, Gdansk, dengan dihadiri langsung oleh Direktur Teknik Lechia Gdansk, Janusz Melaniuk, serta didampingi Dusan Bogdanovic selaku agen, mantan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri dan Ustad Yusuf Mansyur. Egy  mengaku senang bisa berkarir di kompetisi Eropa. Egy menegaskan tidak ingin sekadar menjadi pelengkap di Lechia.

“Saya sangat bangga berada di sini. Ini bagai mimpi bagi saya bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan meraih sukses,” ujarnya.

Perkenalan Egy dilakukan beberapa jam menjelang pertandingan pekan ke-27 Ekstraklasa. Lechia dijadwalkan menjamu peringkat dua Legia Warsawa, Senin (12/3) dini hari WIB. Konferensi pers malam ini juga disiarkan lewat live akun instagram tim @lechia_gdansk dan akun coach Indra Sjafri, @indrasjafri.

“Saya juga dengar di sini ada pelatih baru. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan melawan Legia Warsawa,” tutup Egy.

(ykl)

Baca juga: Egy Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

Berita Terkait

Baca Juga