Egy Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

Egy Kenakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri (Dok: Lechia Gdansk)

Covesia.com - Setelah diperkenalkan dalam konferensi pers malam ini, Minggu (11/3/2018), Egy Maulana Vikry resmi menjadi bagian dari tim asal Polandia, Lechia Gdansk.

Dalam konferensi pers terebut juga diperkenalkan nama dan nomor punggung Egy Maulana Vikry untuk jersey yang akan di kenakannya. Egy nantinya akan memakai no punggung keramat "10" lengkap dengan nama bertulis "Egy MV".

Menggunakan nomor punggung 10 membuat Egy terasa spesial di Lechia. Dia berharap kepercayaan yang diberikan bisa dibayar dengan penampilan optimal.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik di sini, tentu bagi saya tidak mudah untuk adaptasi tapi saya ingin orang -orang di sini dan suporter di Polandia mendukung saya," ujar Egy dalam siaran langsung yang disiarkan klub tersebut.

"Dengan itu akan memberikan saya semangat dan hati saya untuk tim ini, dan terima kasih juga untuk Indonesia tetap selalu dukung saya," tutupnya.

Egy sendiri baru bisa memperkuat Lechia untuk musim depan. Karena kontraknya baru efektif berjalan bulan juli nanti atau transfer awal musim baru di Eropa.

(ykl)

Baca juga: Lechia Gdansk Resmi Perkenalkan Egy Maulana Vikri

Berita Terkait

Baca Juga