Lechia Gdansk Resmi Perkenalkan Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk Resmi Perkenalkan Egy Maulana Vikri Egy Maulana dalam konferensi pers malam ini di stadion Energa Gdansk.(foto:indrasjafri)

Covesia.com - Teka-teki klub Eropa yang akan diperkuat Egy Maulana Vikry terjawab sudah. Malam ini, Minggu (11/3/2018), Egy Maulana Vikry resmi diperkenalkan sebagai pemain baru dari klub liga utama Polandia, Lechia Gdanks. Saat ini baru saja selesai konferensi pers perkenalan Egy di Stadion Energa Gdansk.

Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung melalui akun media sosial klub @Lechia_Gdansk dan akun instagram mantan pelatih timnas U-19, @indrasjafri, Egy Maulana Vikry mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya tersebut.

"Sebelumnya terima kasih telah datang ke sini. Terima kasih kepada suporter Lechia Gdansk, juga untuk masyarakat Indonesia yang mendukung saya," ujar Egy.

"Ini merupakan mimpi saya, bisa bermain di Eropa. Semoga saya bisa membantu tim ini. Saya akan memberikan semua yang terbaik dan berharap tim ini semakin baik dengan kehadiran saya. Saya juga mendengar ada pelatih di sana, saya ingin mengucapkan semoga sukses untuk pertandingan hari ini, semoga kita bisa memenangi pertandingan melawan Legia Warszawa hari ini," lanjutnya

"Mengenai adaptasi, saya akan berusaha keras untuk segera bisa cepat beradaptasi. Saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Yang terpenting adalah terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras,"sambung Egy.

"Kultur dan budaya di Indonesia disini memang jauh berbeda, begitupun dengan yang saya jalani di Indonesia, 360 derajat perbedaannya. Namun saya yakin dengan diri saya dengan support orang tua saya, semua pihak dan seluruh masyarakat sepakbola indonesia, saya pasti bisa melaluinya"tutupnya.

Dalam konferensi pers, Egy diperkenalkan dengan jersey bernomor punggung 10, Juli nanti efektif kontrak Egy akan berjalan dan bisa diturunkan Lechia. Selain itu, di jadwalkan dalam laga antara Lechia Gdansk vs Legia Warsawa nanti, Egy Maulana juga akan diperkenalkan didepan puluhan ribu suporter tuan rumah sebelum laga dimulai.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga