Jajal Kesiapan Stadion Teladan, PSMS Medan Gelar Ujicoba Lawan PSPS Riau

Jajal Kesiapan Stadion Teladan PSMS Medan Gelar Ujicoba Lawan PSPS Riau ilustrasi

Covesia.com - PSMS Medan tak ingin bersantai menyambut Liga 1 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan memastikan bakal menjalani dua laga uji coba di waktu tersisa.

Liga 1 akan dimulai pada Jumat (23/3/2018). Itu berarti, kurang dari dua pekan lagi semua tim peserta harus benar-benar menyiapkan diri bersaing di kompetisi kasta tertinggi.

PSMS mengagendakan uji coba melawan tim Porwil Medan pada Rabu (14/3/2018). Selang tiga hari kemudian, giliran PSPS Riau yang mereka undang untuk datang ke Stadion Teladan, Medan.

Pemilihan Stadion Teladan tak lepas dari permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengaku ingin para pemain mencoba atmosfernya usai direnovasi.

"Kita merespons keinginan coach Djanur. Dia ingin merasakan atmosfer Stadion Teladan usai direvonasi," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja dikutip laman resmi liga 1.

Uji coba melawan PSPS akan jadi yang terakhir bagi Legimin Raharjo dan kawan-kawan. Selama ini mereka sudah digembleng oleh Djanur agar bisa bersaing di Liga 1 2018.

Muncul dengan status tim promosi, PSMS di turnamen pramusim tampil gemilang. Pada Piala Presiden 2018, mereka mampu menempati peringkat keempat.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga