Hasil Liga Spanyol: Bermain Tanpa Messi, Barcelona Menang Atas Tuan Rumah Malaga 2-0

Hasil Liga Spanyol Bermain Tanpa Messi Barcelona Menang Atas Tuan Rumah Malaga 20 Foto: Mirror

Covesia.com - Hasil pertandingan antara Malaga vs Barcelona dalam laga Liga Spanyol pekan ke-28 ditutup dengan skor akhir 0-2 di Estadio La Rosaleda pada hari Minggu (11/3) dinihari.

Barcelona berhasil menang atas tuan rumah Malaga dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28. Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Luis Suarez di menit 15, ini juga menjadi gol pertama Suarez ke gawang Malaga. Philippe Coutinho melengkapi kemenangan Barca menjadi 0-2.

Bermain tanpa Lionel Messi, Barcelona tetap tampil mendominasi permainan. Tim tamu memecahkan kebuntuan pada menit ke-15 melalui Luis Suarez.  Berawal dari umpan silang Jordi Alba, Suarez berdiri dalam posisi tepat dalam duel udara. Dia lalu menyarangkan bola ke gawang Malaga melalui sundulan. 

Pada menit ke-28 Philippe Coutinho mendapat ruang dari dalam kotak penalti Malaga dan langsung melepas tembakan yang mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona. Dua menit berselang, tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain. 

Pelanggaran keras pemain tuan rumah, Samuel Garcia, terhadap Alba memaksa wasit mengeluarkan kartu merah. Kalah jumlah pemain membuat Malaga semakin mengalami situasi sulit dan secara bertubi-tubi mendapat ancaman berbahaya. Hanya, Barcelona juga kesulitan untuk menambah gol sehingga skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Malaga vs Barcelona

Malaga (4-4-2): Jimenez; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Samu, Iturra, Lacen, Castro; Rolan, En-Nesyri. Cadangan: Kuzmanovic, Ideye, Prieto, Success, Bueno, Lestienne, Torres.

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Coutinho, Paulinho; Suarez, Dembele.

Cadangan: Cillissen, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Mina, Vermaelen.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga