PS TIRA Kontrak Pemain Asing Asal Argentina, Mariano Berriex

PS TIRA Kontrak Pemain Asing Asal Argentina Mariano Berriex (Dok: PS TIRA)

Covesia.com - PS TIRA (sebelumnya PS TNI) kembali mengontrak pemain asing sebelum digulirkannya Liga 1 2018. Pemain tersebut berasal dari Argentina, Mariano Berriex yang diikat dengan  kontrak selama satu musim ke depan.

Masih berusia 28 tahun, Mariano merupakan pemain jebolan Liga Thailand. Terakhir kali, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu membela Sisaket FC.

Sebelum kedatangan Mariano, PS TIRA sudah lebih dahulu memastikan kontrak dua pemain asing, Kim Sang Min dan Gustavo Lopez. Ketiganya diharap bisa memberi kontribusi besar bagi tim.

"Saya berharap pemain yang kami kontrak bisa memberikan penampilan terbaik seperti di klub-klub mereka sebelumnya," ujar Manajer PS TIRA, Rudi Yulianto dikutip laman resmi liga 1, Sabtu (10/03/2018).

Kini tugas manajemen dan pelatih PS TIRA adalah mencari satu pemain asing lagi untuk melengkapi kuota seperti yang tertera dalam regulasi. Diakui Rudi, pihaknya sudah punya nama pemain incaran.

"Kebutuhan kami hanya tinggal satu pemain lagi, (posisi) striker. Calonnya sudah ada, tinggal menunggu kedatangannya saja," tutup Rudi.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga