Arungi Liga 1 2018, Persib Bandung Waspadai Tiga Tim Ini

Arungi Liga 1 2018 Persib Bandung Waspadai Tiga Tim Ini Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Dok: Persib)

Covesia.com - Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 pada 23 Maret 2018. Pelatih Mario Gomez bahkan sudah memetakan tim mana yang akan jadi pesaing berat anak asuhnya.

Menurutnya, finalis Piala Presiden 2018, Persija Jakarta dan Bali United bakal tampil bagus. Ditambah lagi PSM Makassar yang memiliki skuad mumpuni di bawah arahan Robert Rene Alberts.

"Banyak tim-tim kuat di Liga 1. Saya ketahui kekuatan mereka di Piala Presiden 2018. Saya lihat Bali United, Persija, dan PSM adalah tim-tim yang punya kualitas bagus," kata Gomez dikutip laman resmi liga 1, Sabtu (10/03/2018).

Melihat peta persaingan seperti itu, pelatih asal Argentina itu enggan bersantai. Dia terus berupaya mendongkrak kemampuan tim besutannya agar tampil optimal di Liga 1 2018.

Sudah sekira tiga bulan Persib melakoni persiapan. Gomez masih menanti kedatangan pemain anyar untuk mengisi beberapa posisi yang dianggapnya belum bagus.

"Mungkin kita butuh tiga pemain lokal karena Liga musim ini akan berlangsung sangat panjang, kita juga punya beberapa pemain yang cedera," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga