Kesampingkan Laga Pembuka Liga 1, Persija Fokus Tatap AFC

Kesampingkan Laga Pembuka Liga 1 Persija Fokus Tatap AFC Pelatih Pesija Jakarta, Stefano Cugurra (kiri) (Dok: Liga 1)

Covesia.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, menyebut belum memikirkan laga perdana Liga 1 2018, kontra Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret mendatang.

Hal tersebut karena juru taktik asal Brasil ini menyatakan timnya sedang fokus untuk pertandingan Piala AFC. Makanya, ia tak mau pikiran anak asuhannya jadi terbelah sehingga bermain tak maksimal pada ajang itu.

Ya, sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Persija akan lebih dulu menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) dalam lanjutan Piala AFC Grup H. Pertandingan itu dihelat di SUGBK, Rabu (14/03/2018) pekan depan. 

Poin penuh menjadi target yang harus dipenuhi Macan Kemayoran saat duel denga SLNA. Ini untuk menjaga klub asal ibu kota tersebut melangkah ke babak berikutnya di Piala AFC.

"Saya tetap konsentrasi di Piala AFC. Kami main lawan wakil Vietnam sebelum Liga 1 dimulai, dan kami harus konsentrasi," kata sosok yang karib disapa Teco itu dikutip dari laman Liga 1, Sabtu (10/03/2018).

"Bhayangakara tim juara, tim bagus dan tim kuat. Tapi sekali lagi kami fokus ke pertandingan sebelumnya yaitu AFC," tambahnya.

Saat ini Persija menduduki posisi tiga klasemen sementara Grup H Piala AFC. Ismed Sofyan dan kolega hanya tertinggal tiga poin dari SLNA yang menduduki posisi puncak mengemas tujuh angka.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga