Persela Tahan Imbang Persipura Jayapura

Persela Tahan Imbang Persipura Jayapura Bek Persipura, Maiga berduel dengan pemain Persela Lamongan (@perselafc)

Covesia.com - Persela Lamongan harus puas bermain imbang 0-0 menghadapi Persipura Jayapura dalam laga kedua Jakajaya Friendly Game 2018. Laga ini berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (9/3/2018) malam.

Pada babak pertama, kedua tim yang bermain apik dan ngotot ini sama-sama belum mampu memaksimalkan peluang-peluang emas yang ada.

Peluang emas pertama Persela didapat di menit ke 32'. Mendapatkan bola dari umpan terobosan, pemain Persela, Diego Assis menendang dari jarak jauh di luar kotak penalti dan hanya membentur gawang.

Peluang lain Persela di menit 40'. Peluang ini didapatkan oleh Loris Arhanud. Kerja sama bersih dengan pemain asal Jepang Matsunaga Sohei yang melayangkan umpan crossing hanya bisa membentur gawang Persipura.

Persipura coba membalas. Tapi tak satupun peluang bersih dari mereka yang mampu menembus pertahanan Persela. Sampai turun minum, skor 0-0 tak berubah.

Babak kedua, kedua tim kembali memperagakan permainan terbuka untuk membuka peluang gol. persela kembali tampil dominan dan menguasai pertandingan dengan dukungan ribuan suporternya. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta selama babak kedua. Skor 0-0 berakhir hingga laga usai.

Dalam laga ini, sriker anyar Persipura Jayapura, Hilton Moreira juga harus mendapatkan perawatan setelah pelipis kirinya mengalami luka setelah berbenturan dengan pemain Persela Lamongan.

(ykl) 

Berita Terkait

Baca Juga