SPFC Gandeng Paytren sebagai Sponsor ke Sembilan untuk Liga 2 Musim Ini

SPFC Gandeng Paytren sebagai Sponsor ke Sembilan untuk Liga 2 Musim Ini Ilustrasi

Covesia.com - Walau berlaga di Liga 2, itu tidak menyurutkan beberapa pihak untuk tetap memberikan kontribusi dengan tetap mensponsori tim Semen Padang FC. 

Setelah mengumumkan 8 sponsor untuk mengarungi liga musim ini, Semen Padang FC kembali mengandeng satu sponsor baru yaitu, PayTren. PayTren sendiri adalah aplikasi besutan dari ustad kondang, Ustad Yusuf Mansyur.

Masuknya PayTren menjadikan jumlah sponsor Semen Padang FC menjadi sembilan sponsor. Sebelumya sudah ada Covesia.com, MBB, PT. Semen Padang, Corsa, Oxygen Denim, Torabika, G-Sport Centre dan Ayia. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin hari ini, Jumat (9/3/2018).

"Alhamdulillah kita sudah deal bersama PayTren. PayTren ini di belakangnya Ustad Yusuf Mansyur dan Coach Indra Sjafri. Kita menyepakati kontrak 1 tahun dengan opsi perpanjangan. Logo PayTren akan tercantum di jersey Semen Padang FC nantinya," ujarnya.

"Jadi di bagian depan jersey akan muncul PT Semen Padang, MBB, Oxygen Denim, Torabika, Corsa dan PayTren. Kerjasama ini terjalin berkat bantuan Bapak Khairul Jasmi, Komisaris PT Semen Padang yang langsung menjembatani Semen Padang FC dengan Ustad Yusuf Mansyur dari pihak PayTren," sambungnya.

Rinold Thamrin melanjutkan, dengan dealnya bersama PayTren semoga bisa semakin membantu pembiayaan klub dan juga menjadi bukti tim ini masih memiliki nilai jual di mata sponsor.

"Dengan tambahan sponsor ini bisa memenuhi kebutuhan pembiayaan klub dan menjadi bukti nilai jual Semen Padang FC cukup tinggi di mata sponsor. Tidak tertutup kemungkinan akan ada lagi sponsor yang akan masuk," tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga